Senin, 12 November 2012

Bapak Haryanto, Ketua RT 001 RW 011, dirawat di RS Advent

Salah seorang warga Mitra Dago di Blok D, yang juga baru dipilih sebagai Ketua RT 001 RW 011 Kel. Antapani Wetan, yaitu Bpk. Haryanto saat ini sedang menjalani perawatan di RS Advent Jl. Cihampelas Bandung sejak hari Sabtu (10 November 2012). Sebelumnya pada hari Jumat pagi, Pak Har sempat tidak sadarkan diri sewaktu berada di kamar mandi dan dibawa ke RS Al Islam Jl. Sukarno Hatta Bandung untuk mendapatkan perawatan. 
Hari Sabtu Pak Har masih sempat melakukan rutinitas harian, yaitu salat berjamaah di Masjid Baiturrahman Mitra Dago. Namun dengan beberapa pertimbangan, akhirnya keluarga membawa Pak Har ke RS Advent untuk mendapatkan perawatan yang lebih intens. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Pak Har dikhawatirkan mengalami penyempitan pada pembuluh darah (kolesterol), sehingga perlu ditangani tim dokter.

Beberapa tetangga yang mengunjungi Pak Har di RS hanya bisa bertemu dengan Bu Har, istrinya, karena beliau masih di Ruang ICU. Kita doakan semoga beliau cepat sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala, amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda