Minggu, 11 November 2012

Pemilihan Ketua RT / RW 011 Kel. Antapani Wetan

Dalam rangka menindak-lanjuti SK Camat Antapani Nomor 149/Kep.24/2012 tanggal 05 Oktober 2012 tentang penetapan Komplek Mitra Dago Parahyangan Bandung sebagai RW 011 Kelurahan Antapani Wetan, maka dibentuk Panitia Pemilihan Ketua RT / RW 011 Kelurahan Antapani Wetan. Sebagai Ketua Panitia ditunjuk Bp. Karna Suherman, ST (Kasi Pemerintahaan Kel. Antapani Wetan) dan Sekretaris adalah Bpk. H. Alizar Sulaiman (warga MDP)
.

Tahapan pemilihan Ketua RT / RW dilakukan dengan mendata warga Mitra Dago Parahyangan Bandung yang mempunyai hak pilih (yaitu Kepala Keluarga) serta menjaring kandidat Ketua RT. Antusiasme warga belum terlihat pada saat pendataan, karena dari 215 KK yang dikirim form pendaftaran, teryata hanya 80 KK (37%) yang mengembalikan formalir. 

Pada Hari H pemilihan Ketua RT, yaitu hari Minggu 4 November 2012, banyak warga yang berdatangan ke tempat pemilihan yaitu di halaman Lapangan Tennis. Kursi yang disediakan Panitia yang tadinya dikhawatirkan akan banyak yang kosong ternyata semuanya diduduki, bahkan banyak yang berdiri.

Panitia telah menunjuk perwakilan masing-masing RT untuk memandu jalannya pemilihan Ketua RT. Pemilihan Ketua RT 01 dipimpin oleh Bpk. Haryanto, RT 02 oleh Bpk. H. Alizar Sulaiman, RT 03 oleh Bpk. Taufik Maksum, RT 04 oleh Bpk. H. Abdul Fatah fan RT 05 oleh Bpk. Boyke Mulyana. Sistem pemilihan dilakukan secara musyawarah untuk mufakat.

Setalah melalui musyawarah yang 'cukup alot', akhirnya warga MDP mendapatkan pemimpinnya yaitu Ketua RT beserta Sekretaris dan Bendahara, sebagai berikut :
a. RT 01, Ketua Bpk. Haryanto, Sekretaris Bpk. H. Evandri dan Bendahara Bpk. Muh. Masudi   
b. RT 02, Ketua Bpk. H. Alizar Sulaiman, Sekretaris Bpk. H. Budi Susanto dan Bendahara Bpk. Soekartono.
c. RT 03, Ketua Ibu Nelly (Taufik M), Sekretaris Ibu Budi Wijajanto dan Bendahara Ibu
d. RT 04, Ketua Bpk. Warman, Sekretaris Bpk. , dan Bendahara Bpk.
e. RT 05, Ketua Bpk Toto, Sekretaris Bpk.. dan Bendahara Bpk. 

Selanjutnya masing-masing Ketua RT melengkapi kepengurusannya dengan menunjuk Seksi-Seksi, serta menyiapkan dan memilih kandidat Ketua RW. Selamat bekerja, semoga sukses dan barokah, amin.











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda