Selasa, 22 Januari 2013

DKM Masjid Baiturrahman Mitra Dago Mantu

Ahad, 16 Desember 2012

DKM Masjid Baiturrahman Komplek Mitra Dago mantu. Pasalnya, Imam Tetap Masjid Baiturrahman Komplek Mitra Dago yaitu Ustad Asep Saifullah menikah dengan gadis pujaan hatinya, yaitu Habibah Fauziah. Ustad berusia 26 tahun ini secara resmi menikahi putri pendiri dan pemilik Ponpes / Madrasah Al Khoiriyah Cilaku Cianjur, pada hari Ahad 16 Desember 2012.

Sebelumnya, kabar pernikahan ini masih simpang siur. Informasi kapan waktu menikahnya berubah-ubah, sehingga sebagian jamaah Masjid Baiturrahman menganggap belum serius. Apalagi ustad muda ini menyatakan ingin menuntut ilmu dulu sebagai bekal dakwahnya.

Namun akhirnya, hari yang ditunggu itupun tiba. Kalau mau diibaratkan, maka jamaah Masjid Baiturrahman bertindak sebagai orangtua kedua bagi Ustad Asep. Mulai dari menghimpun sumbangan warga, menyiapkan lamaran, mobilisasi warga yang bisa hadir, sampai dengan menghadiri acara akad dan resepsi pernikahan di Cianjur.  

Akad nikah dilaksanakan di Masjid lingkungan Madrasah Al Khoiriyah pada pukul 10.00 WIB, dan bertindak selaku wali nikah adalah Ustad Taher, yang juga Bapak dari mempelai perempuan. Acara dihadiri orangtua dan keluarga besar kedua mempelai, anak asuh Ponpes & Madrasah, tetangga, undangan dan juga perwakilan warga Mitra Dago Antapani Bandung. Selanjutnya, dilakukan acara syukuran dan silaturahmi di halaman Madrasah Al Khoiriyah Cilaku Cianjur.

Ustad Asep dan Teteh Uci, selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah mengumpulkan dalam kebaikan, memberikan keturunan yang soleh dan solehah, menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Amin 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda