Selasa, 05 Februari 2013

Pelantikan Pengurus RT dan RW 011 di Mitra Dago Dihadiri Ketua DPRD Kota Bandung & Manager Persib Bandung

Ahad, 03 Pebruari 2013

Ahad, 03 Pebruari 2013. Sejak pagi, Panitia Pelantikan Pengurus RT dan RW 011 di lingkungan Mitra Dago telah sibuk menyiapkan diri. Bahkan kesibukan tersebut sebenarnya dimulai sejak penunjukan Bpk. Papar Djafar (Ketua), Bpk. Abdul Fatah (Sekretaris) dan Bpk. Suroto (Bendahara), beserta tim sebagai Panitia Pelantikan Pengurus RT dan RW 011 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani.

Acara ini menjadi momen spesial bagi warga Mitra Dago, karena merupakan bukti pengakuan Pemerintah Kota (aspek yuridis) sekaligus titik awal eksistensi RW 011 Mitra Dago di wilayah Kota Bandung. Sebelumnya, Komplek Mitra Dago adalah masuk wilayah administrasi RW 001 Cihaurkuku, yang setelah dimekarkan menjadi RW 001 Cihaurkuku dan RW 011 Mitra Dago.

Maka tidak berlebihan, jika dalam acara tersebut selain mengundang Lurah Antapani Wetan & Camat Antapani beserta jajaran Muspika, Panitia juga mengundang para Ketua RW 01 s.d. RW 010, Ketua LPM dan Ketua PPS Kelurahan Antapani Wetan. Bahkan, Ketua DPRD Kota Bandung, yaitu Bpk. Erwan Setiawan,  dan juga Manager Persib Bandung, yaitu Bpk. Umuh Muchtar, juga nampak hadir memeriahkan acara.

Acara dimulai pukul 10.00 dan dipandu oleh oleh MC kawakan di lingkungan Mitra Dago, yaitu Bpk. Taufik Maksum. Acara berlangsung lancar dan meriah, dengan acara inti yaitu Pembacaan SK Lurah Antapani Wetan sekaligus Pelantikan Pengurus RT 01, RT 02, RT 03, RT 04 dan RT 05 serta Pengurua RW 011 Mitra Dago Antapani. Pelantikan dilakukan oleh Lurah Antapani Wetan, Bpk. Drs. Dadang Ahdiat MSi,  yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Ketua DPRD, Camat Antapani, Para Ketua RW dll. 

Adapun Susunan Pengurus RT dan RW 011 dimaksud adalah sebagai berikut :


Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Pembacaan Surat Keputusan Ketua TP PKK Kelurahan Antapani Wetan sekaligus Pelantikan Pengurus Kelompok PKK RT dan RW 011 Kel. Antapani Wetan Mabak 2013 – 2016. Ibu Kuswara ditetapkan sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Antapani Wetan.

Dalam sambutannya, Camat Antapani Bpk. Drs. Aca Herwansyah, menyampaikan ucapan Selamat kepada Pengurus RT dan RW 011. Camat Antapani juga mengajak Para Pengurus RT & RW untuk segera bekerja karena beberapa agenda kerja sudah menunggu antara lain : Pemilukada Gubernur Jawa Barat, zonanisasi PKL, administrasi kependudukan, lingkungan hidup,  dll.

Sebagai Ketua RW 001 Cihaurkuku, Bpk Wahyu, menyatakan rasa senangnya bahwa akhirnya Mitra Dago bisa berdiri sebagai RW tersendiri, yaitu RW 011. Beliau berharap, dapat segera menyelesaikan proses transisi administrasi kepada Pengurus RW yang baru.

Bpk. Kuswara S. Taryono SH. MH, sebagai Ketua RW 011 Mitra Dago terpilih yang baru saja dilantik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Bandung, dalam hal ini Lurah / Camat Antapani dan jajarannya  yang telah membantu dan memfasilitasi terbentuknya RW 011 Mitra Dago. Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada warga Mitra Dago atas dukungan dan kerja samanya sehingga terbentuk kepengurusan RT dan RW di Mitra Dago. 

Beliau juga mangajak seluruh warga Mitra Dago untuk bersama-sama membangun lingkungan sesuai harapan bersama. Untuk itu, dalam waktu dekat Ketua RW 011 akan mengagendakan pertemuan dengan warga guna menyerap aspirasi dan harapan warga Mitra Dago.

Ketua RW 011 juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RW atas bantuan dan pelayanan kepada warga Mitra Dago selama ini. Juga kepada Pengurus dan Mantan Pengurus Fasilitas Lingkungan Perumahan Mitra Dago (Bpk. Kuat Santoso, Bpk Papar Djafar dan Tim). Terakhir, ucapan terima kasih disampaikan kepada Panitia Pemilihan, yang dikoordinir Bpk. Sukarna & Bpk Alizar, dan Panitia Pelantikan Pengurus RT dan RW 011, yang dikomandani Bpk Papar Djafar & Bpk. Abdul Fatah, serta serta Ibu-ibu Mitra Dago, sehingga acara berlangsung sukses dan lancar.

Acara ditutup dengan Makan Siang Bersama, dan diselingi dengan penyerahan secara simbolis Tanaman Pohon dan Perlengkapan Sumur Biopori. Sekali lagi, Selamat dan Sukses kepada :
  •          Pak Haryanto & Pengurus RT 01,
  •          Pak Alizar & Pengurus RT 02,
  •          Ibu Zahratul & Pengurus RT 03,
  •          Pak Mulyana & Pengurus RT 04,
  •          Pak Toto dan Pengurus RT 05,
serta kepada Pak Kuswara & Pengurus RW 011. Semoga lingkungan Mitra Dago Bandung menjadi semakin lebih baik. Amin.

Rekaman Pelantikan Pengurus RT dan RW 011 Mitra Dago dalam gambar :
 
 

 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda