Senin, 27 Mei 2013

Silaturrahmi Warga RW 011 Mitra Dago Bandung

Hari Ahad tanggal 26 Mei 2013, Pengurus RW 011 Mitra Dago menyelenggarakan Silaturrahmi Warga Mitra Dago. Ini merupakan realisasi janji Ketua RW 011 terpilih Pak Kuswara S. Taryono pada saat Pelantikan Pengurus RT & RW 011 bulan Pebruari 2013 yang lalu. Acara ini mengambil tema : Melalui Siltarurrahmi Kita Bangun Kebersamaan menuju Komplek Mitra Dago Parahyangan yang BERSIH, HIJAU, AMAN, DAN SEJAHTERA.
Meskipun terkesan agak terlambat, namun upaya ini patut diapresiasi mengingat banyaknya permasalahan warga yang perlu dibahas terlebih dauhulu oleh Pengurus RW 011 sebelum dibawa ke pertemuan warga, serta sulitnya mencari waktu terbaik yang dapat menghadirkan seluruh (baca : sebagian besar) Pengurus dan tentu saja Warga Mitra Dago. Menurut penuturan Sekretaris RW, Bpk Abdul Fatah, ini merupakan rencana ketiga setelah 2 kali dijadwalkan tidak jadi.

Acara berlangsung jam 09.00 tepat sesuai jadwal undangan, bertempat di Lapangan Tenis. Pak Kuswara, selaku Ketua RW 011, membuka langsung acara, yang dilanjutkan dengan presentasi dan tanya jawab oleh masing-masing bidang, yaitu : Administrasi & Kependudukan oleh Pak Abdul Fatah, Kebijakan Keuangan oleh Pak Soeroto, Pengelolaan Lingkungan / Air oleh Pak Suhardiyono, Pengelolaan Lingkungan / Sampah Pak Alizar Sulaiman serta Pengelolaan Lingkungan / Pengamanan yang diwakili oleh Pak Abdul Fatah, karena Pak Pudjo selaku Koordinator Pengamanan berhalangan hadir. 

Warga yang hadir cukup antusias, hal ini nampak dari banyaknya partisipasi warga dan juga pertanyaaan-pertanyaan & usulan-usulan yang disampaikan selama acara. Bahkan pertanyaan & usulan yang disampaikan secara tertulis belum sempat dibahas secara khusus, karena waktu yang sudah habis.

Beberapa poin penting hasil Silaturahmi Warga Mitra Dago adalah sebagai berikut :
[editted]

Acara diakhiri dengan doa dan makan siang bersama dengan menu Nasi Liwet. Terima kasih warga Mitra Dago atas waktu dan partispasinya dalam membangun kebersamaan menuju Mitra Dago yang Bersih, Hijau, Aman dan Sejahtera.

Sebagian foto-foto Acara yang berhasil di-upload :



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda